<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
Herbologi kelas 2
Harmonika Gisell
Gerbong 5 : Kompartemen #13
I Want My DRAGON! (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Rabu, 06 Januari 2010 @ 05.07
`Transfigurasi Kelas 2

Lagi-lagi gadis kecil itu melewatkan malam dengan tidur yang gelisah. Bagaimana bisa tidur jika kelebatan-kelebatan imaji masa lalu yang terpotong-potong muncul dalam benak tanpa berhenti. Membuat Belle semakin penasaran untuk terus menggali dan menggali meski hasilnya selalu nihil. Sejauh ini, dia baru teringat sedikit tentang Zeus. Itu pun terjadi secara kebetulan ketika terkejut melihat kakak sepupunya itu berdarah-darah. Impresi bahwa Zeus adalah seorang anak yang suka meremehkan luka dan potongan gambaran saat-saat terakhir kehidupan ayahnya.

Belle duduk dalam diam di kelas. Memperhatikan Profesor McGonagall menjelaskan pelajaran mereka hari itu. Transfigurasi selalu menjadi pelajaran yang dia sukai karena dia bisa merasakan sihir secara langsung bukan hanya melalui buku. Kedua matanya terbuka lebar—tertarik mendengarkan kata-kata yang diucapkan profesornya. Kali ini mereka akan mengubah tikus menjadi cangkir dengan mantra Vera Verto yang akan mengubah hewan apa saja menjadi benda mati. Katanya, inti dari transfigurasi kali ini adalah konsentrasi. Hal yang mudah bagi gadis kecil itu bila saja kondisi tubuhnya tidak sedang dalam keadaan drop seperti saat ini. Kepalanya cukup pusing karena rasa lelah dan kantuk.

Gadis kecil itu menggosok-gosok matanya lalu mengambil tikus yang diletakkan di bawah mejanya. Belle tidak takut pada tikus, apalagi tikus putih yang cantik seperti yang sekarang ada dalam genggaman tangannya. Wajah tikus itu imut, Belle jadi tidak tega mengubahnya menjadi cangkir. Apakah tikus itu akan mati jika nanti diubah menjadi cangkir? Apakah ada cara supaya tikus itu tetap hidup? Heu—

"Tuan tikus, maafkan Belle ya. Ini tugas sekolah, sih," ujar gadis kecil itu seraya meletakkan tikus putihnya di atas meja. Gadis kecil itu menarik nafas dan mengeluarkan tongkat sihirnya dari dalam saku jubahnya. Konsentrasi. Bayangkan tikus itu menjadi cangkir putih yang cantik. Cangkir putih yang memiliki pegangan antik dengan ukiran bunga-bunga di permukaannya. Konsentrasi. Pusatkan pikiran.

"Vera Verto!"

Menunggu...

....

.......

.............

Plop!

Yes! Tikus putih itu berubah persis seperti cangkir yang ada dalam bayangan Belle. Cangkir yang cantik. Gadis kecil itu mengangkat cangkir yang terbuat dari tikus putih itu dan terkejut setengah mati ketika didapatinya ekor si tikus masih bergerak-gerak di salah satu permukaan cangkir.

"Euh. Cuma berhasil 90%."

Label: