<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Rabu, 23 Desember 2009 @ 00.01
`I Want My DRAGON (Belle Pov)

Dear Papa Silver yang baik,

Papa, Belle sudah memikirkan akan meminta apa untuk permohonan kedua.
Belle seharian menghabiskan waktu di perpustakaan bersama seorang kakak senior yang baik sekali.
Kami membahas tentang Naga dari buku Ensiklopedia Naga. Bukunya tebal sekali, lho!
Belle sampai terjatuh waktu mengambilnya dan kaki Belle terkilir. Hehehe.
Ternyata Naga itu besar dan cantik sekali, ya!! Apalagi Naga Kerdil dengan sayapnya yang mungil.
Belle suka!!

Jadi, untuk permohonan kedua ini, Belle ingin seekor Naga Kerdil yang dibonsai!
Papa pasti bisa kan menyihir Naga itu menjadi kecil seperti anak anjing? Papa pasti bisa.
Soalnya Papa Silver itu kan jelmaan jin yang bisa apa saja.
Jangan lupa, ya.

Sampai jumpa di Leaky Cauldron saat tahun ajaran baru!


With love,


Nabelle M. Elsveta
Your future wife (hihi)

Belle masih ingat dengan jelas isi surat yang dia kirimkan lewat burung hantu sekolah sehari sebelum liburan dimulai dan tentu saja dia ingat dengan jelas bahwa dia minta Naga—bukan kucing. Bukan berarti Belle benci kucing, sih. Kucing itu hewan yang lucu, lembut dan manis meski terkadang judes dan semaunya sendiri. Dan tahun lalu Belle berniat membeli seekor kucing Sphynx di toko hewan sihir meski akhirnya membeli dua ekor puffskein karena kucing yang dia inginkan tak dijual disana.

Mimik wajah gadis kecil itu terlihat sangat bersemangat ketika Silver membuka kandang yang sejak tadi dibawanya dan mengarahkan mulut kandang itu sehingga Belle bisa melihat seekor—

Naga mungil?

—bayi kucing kecil berbulu abu-abu muda, berloreng hitam dan beberapa bercak putih di wajahnya. Iris mata bayi kucing itu berwarna biru, sebiru langit. Belle tak bisa menyangkal bahwa bayi kucing itu amat sangat lucu. Tapi itu bukan Naga. Senyum di wajah Belle menghilang, meski binar matanya tetap ada karena tertarik dengan si bayi kucing. Gadis kecil itu mendongakkan kepala—memandangi Silver yang kini menggosok kepala botaknya sendiri. Terlalu keras sepertinya karena di kepala botaknya sekarang ada tanda merah. Belle terkikik pelan melihatnya.

"Papa, ini kucing. Bukan naga...," ujar Belle pelan. Masa Silver tidak bisa membedakan antara kucing dan naga? Seharusnya Silver jauh lebih tahu daripada Belle, bukan?

“Ini adalah naga yang tak biasa.”

Belle terdiam sejenak, mencerna perkataan Silver. Kata-kata Silver barusan sepertinya cukup memuaskan bagi seorang gadis kecil yang naif seperti Belle. Dia percaya mentah-mentah pada penjelasan Silver sehingga mulutnya menganga dengan takjub. Mau tahu apa yang ada dalam pikirannya? Ya, dia pikir Silver telah menyihir Naga Kerdil-nya menjadi seekor bayi kucing supaya boleh dibawa ke Hogwarts.

"милый!! прекрасный!! Papa hebat!" seru gadis itu kegirangan, "I have a Dragon Cat!!"

Perlahan Belle memasukkan kedua tangannya dan mengeluarkan bayi kucing itu dari dalam kandang, mendekatkan hidung bayi kucing itu ke hidungnya sendiri. Belle menatap kedua iris biru langit si bayi kucing sambil tersenyum. "Hello little dragon cat. Namaku Belle. Mulai sekarang namamu adalah...," terdiam sejenak, "Boris! Seperti nama Daddy."

Mudah bukan membuat Belle percaya?




"милый!! прекрасный!! : Awesome, Beautiful

Label: