<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (Zeus PoV)


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Rabu, 23 Desember 2009 @ 00.00
`I Want My DRAGON (Silver Pov)

Senyumannya tetap ia pasang untuk menutupi wajah khawatirnya. Ia khawatir kalau gadis yang membawa gitar berwarna merah muda itu menciumi kebohongan yang baru saja Silver katakan. Bisa gawat nanti jika gadis itu kecewa dan lalu membenci Silver dan tak ingin lagi melihat Silver. Sungguh, ia tak bisa hidup tanpa wanita. Err—iya dia memang masih kecil, tapi suatu saat tentu akan menjadi wanita bukan? Ia jadi teringat Roxy setiap melihat gitar. Dulu ketika Roxy ulang tahun, Silver pernah memberikan wanita itu sebuah gitar dengan ukiran namanya di gitar itu. Ia jadi penasaran sekarang pun gitar itu masih ada tidak ya?

Ketika Silver mengarahkan mulut kandang tersebut kearah Belle, pemuda ini bisa melihat betapa bersemangatnya Belle menanti-nanti dihadapannya. Mungkin gadis itu kini sedang menerka-nerka kira-kira naga seperti apa yang dibawakan oleh Silver untuknya. Sungguh, pemuda yang sangat mencintai wanita dan pernah bersumpah bahwa tak akan membuat gadis-gadis kecewa ini menjadi agak khawatir. Kalau sampai Belle menangis karena di bohongi, Silver merasa tak lagi pantas berada di dunia ini. Tapi—tidak juga sih. Heu.

Ekspresi Belle berubah. Oh no!

"Papa, ini kucing. Bukan naga...," Wajah polos Belle terangkat dan memandangi Silver dengan perasaan heran. Silver berusaha menyembunyikan perasaan bersalah nya dengan tersenyum amat sangat lebar dan mengatakan bahwa itu adalah naga yang tak biasa. Lalu Belle terdiam lama sambil menatapi bayi kucing yang sudah tak lagi tertidur. Hening beberapa detik itu serasa hening selama jutaan tahun dan Silver rasanya ingin guling-guling di lantai karena tidak tahan terhadap atmosfer mencekam ini. Hweh!

"милый!! прекрасный!! Papa hebat!"

He? Tadi itu bahasa apa?

"I have a Dragon Cat!!"

“Hooo.”Silver takjub melihat kepolosan tingkat dewa dari gadis dihadapannya. Ia percaya bahkan ia mempunyai pemikiran tersendiri tentang tipe naga itu. Dragon cat, eh? Bagus juga. Silver ikutan tersenyum riang ketika melihat Belle mengangkat kucing itu dan mengajak nya mengobrol. Perasaan lega kini menyeruak dari dalam diri Silver dan ia pun menghela napas panjang. “Kau suka dia kan? Dia err—sudah terlatih untuk bisa memakan makanan kucing loh. Sungguh err—praktis kan?” ujar Silver lagi. Ia berkata begitu agar Belle tidak repot-repot mencari daging atau makanan naga untuk di berikan kepada Boris nya. Silver memanjangkan tangannya dan menepuk-nepuk pelan kepala Belle kecil.

Label: