<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Selasa, 03 November 2009 @ 20.47
`Biodata Nabelle

[Nama -- Panggilan]: Nabelle Marion Elsveta – Belle

[Status Darah]: Halfblood

[Tempat dan Tanggal Lahir]: Novgorod - Russia, 13 Januari 1973

[Suku Bangsa Karakter]: Russia - Inggris

[Asrama]: Ravenclaw

[Tahun Masuk Hogwarts]: 1984

[Peliharaan]: @HOME: *Kucing Sphynx warna biru-putih bernama Blue *Burung hantu putih bernama Snow milik ibunya
@Hogwarts: 2 puffskein warna kuning muda (Banana) dan hijau lemon (Lime).

[Tongkat sihir]: Birch 25.5cm; inti Nadi Naga Kerdil Islandia

[Sapu terbang]: --

[Posisi di Tim Quidditch]: --


Latar Belakang Keluarga

[Nama Ayah]: Boris Johann Elsveta (Pure-Blood) -- auror

[Nama Ibu]: Teresa Lee (Muggle-born) -- penyembuh

[Nama Saudara]: anak tunggal

[Latar Belakang Keluarga]:
Boris dan Teresa adalah pasangan yang bahagia karena hubungan mereka disetujui oleh kedua belah pihak keluarga. Meski keluarga Elsveta adalah keluarga bangsawan, mereka tidak keberatan menerima Teresa yang berasal dari keluarga biasa. Mereka berjumpa pada tahun pertama mereka di Hogwarts, sesama penghuni Gryffindor.

Lulus dari Hogwarts, Boris bekerja sebagai auror pada Kementrian Sihir dan Teresa bekerja di rumah sakit sihir Russia sebagai penyembuh.

Teresa mengandung di tahun pertama pernikahan mereka – namun kebahagiaan tak berlangsung lama karena bayi itu terlahir dalam keadaan meninggal. Hal itu membuat Teresa trauma selama beberapa waktu. Berkat dukungan dari Boris, akhirnya Teresa berani memutuskan untuk mencoba memiliki anak lagi – dan lahirlah Nabelle Marion Elsveta.

Tujuh tahun setelah kelahiran Nabelle, Boris menghilang dan dinyatakan meninggal dalam tugas. Boris dibunuh oleh Pelahap Maut saat kejatuhan Voldemort -- namun belum diketahui siapa sesungguhnya pembunuh Boris. Setidaknya itu yang diketahui oleh Nabelle. Sesungguhnya ada rahasia besar yang disembunyikan oleh keluarga besarnya dari gadis kecil itu.

Kemudian, Teresa membawa Nabelle pulang ke Inggris dan tinggal bersama kedua orangtuanya yang adalah muggle. Teresa melanjutkan pekerjaannya sebagai dokter di rumah sakit muggle yang ada di London. Tak lupa membawa serta hadiah ulang tahun pertama Nabelle dari sang ayah, sebuah boneka matryoshka yang selalu dijaga dan dirawat dengan baik sebagai kenangan akan Boris.

Data Personal

[Personaliti Karakter]:
Mudah akrab dengan siapa saja. Selalu bicara dengan suara pelan dan intonasi yang lemah lembut namun saat menyanyi, selalu sepenuh hati dan membuat orang terpesona dengan suaranya yang bening. Sering terlihat menyendiri – biasanya sedang bernyanyi sambil memetik gitarnya atau membaca fiksi.

Belle anak yang polos dan kadang agak ceroboh. Pembawaannya tenang, tidak terlalu suka dengan kebisingan. Suka berdandan manis dan memadupadankan pakaian. Tidak tahan dengan orang yang gayanya berantakan, orang yang terlalu cerewet dan orang yang pemarah.

Sejak kecil, dia diajari untuk mematuhi otoritas. Dibiasakan untuk berpikir sebelum mengatakan sesuatu agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Dibiasakan untuk bicara dan bersikap lemah lembut. Diajari untuk peduli pada orang lain yang membutuhkan.

Belle dididik untuk menjadi seorang nona yang anggun saat ia masih tinggal di Russia bersama keluarga almarhum ayahnya yang adalah keturunan bangsawan. Namun, bukan untuk menjadi nona yang cengeng dan lemah. Belle juga diajari dasar-dasar berpedang dan sedikit sihir selama 1 tahun terakhirnya di Russia --untuk mempertahankan diri saat ada bahaya.

Meski dari luar terlihat lemah, Belle anak yang pemberani dan cukup nekat. Apalagi bila berhubungan dengan keselamatan orang-orang yang sudah ia anggap teman.

Bercita-cita menjadi auror seperti ayahnya.

[Bakat dan Kekurangan]: Menyanyi, Bermain Gitar dan Piano / Sering lupa nama orang yang baru dikenal, tidak terlalu menonjol dalam pelajaran selain musik

Keterangan Lain
* Di hari kematian ayahnya, Nabelle diberi jampi ingatan Obliviate oleh kakek Rusia untuk menutupi kenyataan tentang kematian ayahnya yang sebenarnya.
* Pengalaman pahit dengan cepat dijadikan batu loncatan untuk menjadi semakin kuat
* Suka menyendiri saat sedang gundah
* Cepat dekat dengan anak laki-laki, terutama yang lebih tua, dikarenakan sifat Daddy Complex-nya
* Terobsesi pada Naga dan segala makhluk sihir yang biasanya hanya ada di buku dongeng

Label: