<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
Surat Tahun Pertama
Biodata Nabelle


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Selasa, 03 November 2009 @ 21.34
`Kontrak Sihir

Photobucket

Dimana ini? Dengan heran, ia mengarahkan pupil matanya memandang ke setiap sudut ruangan. Lama ia terpesona dengan keindahan burung phoenix yang sedang tertidur dalam buaian pemiliknya. Seorang pria berjanggut panjang yang potongannya mirip dengan penyihir-penyihir dalam buku dongeng yang sering dibacakan neneknya sewaktu ia kecil.

Dengan penasaran, ia maju menghampiri meja pria tua itu hendak melihat sosok si burung phoenix lebih dekat. Langkahnya terhenti -- sedikit terlonjak ketika tiba-tiba pria tua itu mengatakan hal yang aneh di telinganya.

“Kalian adalah orang-orang terpilih dan ini adalah sekolah terbaik untuk kalian. Tidak sulit untuk bertahan dan belajar di sekolah ini, hanya butuh keteguhan dan ketekunan hati. Jadilah diri kalian apa adanya dan nikmatilah semua hal yang terjadi pada masa penempuhan pendidikan kalian tersebut. Jadilah seorang penyihir yang memiliki value dalam hidup dan bukan penyihir yang hanya memiliki value dalam nilai akademis. Satu hal yang perlu kalian ingat adalah, penyebab kegagalan dalam hidup bukanlah berasal dari orang lain atau situasi, tetapi diri kalian sendiri. Berhasil tidaknya kalian, semua tergantung pada diri kalian sendiri.”

Tiba-tiba tangan kirinya sudah memegang selembar perkamen coklat dan tangan kanannya memegang sebuah pena bulu yang antik. Tanpa pikir panjang, ia langsung menulis dan membubuhkan tanda tangannya di atas perkamen tersebut dengan bersemangat. Sepertinya, ini mimpi yang sangat menarik

Kontrak Sihir
Dengan ini, saya, Nabelle Marion Elsveta menyatakan telah memahami aturan-aturan dasar dan akan melakukan yang terbaik meski sebenarnya tidak terlalu paham.

Salam manis,
Nabelle Marion Elsveta

Label: