<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Rabu, 23 Desember 2009 @ 00.03
`I Want My DRAGON (Belle Pov)

I will have a tiny winy little dragon
From my papa.
If ya wanna know ow ow.
I will have a tiny winy little dragon
And yes you will wish...
it were yours!


Sebuah lagu riang mengalun dari petikan gitar dan nyanyian Belle yang merdu. Semua yang mendengar pasti bisa memahami betapa girangnya hati si gadis kecil saat itu. Wajahnya penuh dengan senyum seolah-olah gadis kecil itu tak punya masalah. Menunggu bukanlah sesuatu yang menyebalkan bagi si gadis kecil berambut keemasan itu selama Heart, gitarnya, menemani dia. Lagipula, Silver pasti akan segera datang menyusulnya kesana setelah selesai dengan urusannya di Fleur de Lys.

Semilir angin bertiup menyelinap di sela-sela surai keemasan Belle yang halus. Cuaca sore itu memang membuat perasaan lebih tenang dan santai. Gadis kecil itu mengulang-ulang nyanyiannya dengan gembira sampai Silver tiba-tiba menyapanya dari belakang.

"Halo gadis kecil yang manis," ujar Silver sembari memberikan sebuket mawar merah muda yang sangat indah pada Belle.

"Waaah. Indah sekali. Terimakasih, Papa! Belle suka sekali dengan bunga!" pekik Belle kegirangan, gadis kecil itu meletakkan kembali gitarnya di tanah dengan disandarkan ke kursinya sendiri, lalu mengulurkan kedua tangannya untuk menerima buket bunga dari Silver. Wajah mungilnya kini terhias dengan semburat kemerahan pada kedua sisinya. Senyum semakin merekah di wajah manisnya. Gadis kecil itu memang sangat menyukai bunga, terutama mawar. Entah darimana Silver mengetahuinya. Belle yang polos itu berpikir bahwa Jin memang sepantasnya tahu segalanya.

Permata abu-abu mudanya memperhatikan gerak-gerik Silver yang kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan Belle, sementara hidung gadis kecil itu menempel pada salah satu mahkota bunga mawar. Sudut matanya membentuk senyuman. Belle ingat salah satu adegan dalam buku ceritanya yang mirip dengan yang sekarang dialaminya. Di dalam buku cerita Belle, situasi seperti sekarang ini disebut dengan kencan. Dan kencan adalah salah satu tahap sebelum anak laki-laki dan perempuan menjadi suami-istri nantinya. Meski gadis kecil itu belum mengerti sama sekali tentang cinta, tetap saja hatinya bahagia. Apalagi cita-citanya ingin menjadi istri Silver di masa datang. Ya, kau benar. Silver bisa dibilang adalah cinta monyet pertama Belle. Hahaha.

"Jadi, Pa. Mana naga Belle?" ujar gadis itu sambil nyengir—dia sudah tak sabar.

Label: