<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (Silver Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Rabu, 23 Desember 2009 @ 00.04
`I Want My DRAGON (SILVER Pov)

Silver tersenyum dari dalam toko bunga sambil memandangi sesosok kecil seorang gadis yang tengah menunggu seseorang di meja diluar toko. Didalam Silver sedang menunggu penjual bunga untuk membuat satu bucket bunga paling indah bagi seorang Silver. Tentu saja bunga mawar yang berwarna merah muda lembut. Dari saku jubahnya, Silver mengeluarkan sebuah kaca berukuran sedang dan ia menatap dirinya sendiri di kaca itu. Seperti biasa, mengecek mata, hidung, mulut, gigi, senyuman, kepala dan keseluruhan badannya. Matanya masih terlihat menyenangkan, hidungnya juga tidak ada mencong sedikitpun. Mulutnya masih tetap seksi seperti biasa. Giginya tak kalah mengkilatnya dengan kepala botak tanpa rabut sehelai nya itu. Senyuman? Oooh, tak ada yang bisa tahan jika melihat senyumannya.

Puuur—fect

Ia berjongkok dan mengintip kebalik kandang kucing yang sedari tadi ia bawa-bawa. Seekor kucing kecil lucu sedang tidur nyenyak diatas bantal empuk berwarna biru. Kelihatan nyaman sekali bayi kucing itu. Ini tentu saja bukan lah milik Silver karena ia sangat tidak bisa akrab dengan kucing-kucing. Ingat peliharaannya dulu di Hogwarts yang hanya bertahan sampai ia kelas 3? Betul—Si Kucing. Tiada hari tanpa bertengkar, cakar-cakaran dan kejar-kejaran antara ia dan Si Kucing. Sampai pernah wajah tampannya dicakar dengan nistanya oleh Si Kucing tak berperasaan itu.

Lalu untuk siapa?

Tentu saja untuk gadis yang sedang menunggu di luar itu.

”Ini bunga anda yang sudah saya susun seharga uang yang tadi anda bayarkan,”

Silver berdiri bangkit sambil mengangkat kandang kucing nya dengan hati-hati. Ia tersenyum lebar sambil memamerkan gigi mengkilat nan indahnya kepada sang penjual di hadapannya. “Ah—terima kasih. Semoga toko mu tambah laku dengan kedatanganku saat ini,” ujar Silver sambil menerima bucket bunga dari tangan si penjual. Ia melebarkan kedua tangannya sambil menghirup udara segar yang wangi semerbak bunga-bungaan. “Kepalaku telah memberikan energi positif bagi para bunga-bunga cantik ini,” ujarnya lagi sambil memandang sekeliling ruangan dengan perasaan bangga. “Cao!” Silver berujar sambil melangkahkan kakinya keluar dari toko.

”Ah. I—iya.”

“Halo gadis kecil yang manis,” ujar Silver dari belakang Belle. Tangannya memberikan bunga kepada Belle dari sampingnya.



(OOC: Kucing )

Label: