<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (ZEUS Pov)
I Want My DRAGON (Belle Pov)
I Want My DRAGON (SILVER Pov)
I Want My DRAGON (Zeus PoV)
I Want My DRAGON (Belle PoV)
I Want My DRAGON (Silver PoV)


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Selasa, 22 Desember 2009 @ 23.58
`I Want My DRAGON (Belle Pov)

“Hooo. Kau suka dia kan? Dia err—sudah terlatih untuk bisa memakan makanan kucing loh. Sungguh err—praktis kan?”

Kali ini gantian Belle yang ber—"Hooo..."—ria mendengar penjelasan Silver tentang dragon cat-nya. Belle tak menyangka bahwa Silver akan memikirkan sampai sejauh itu. Tadinya dia pikir, dia harus membantu dragon cat-nya berburu mangsa setiap hari. Menurut buku Ensiklopedia Naga, satu ekor naga itu dalam satu hari bisa menghabiskan 10 ekor sapi gemuk! Nah, bagaimana caranya Belle bisa menemukan sepuluh ekor sapi? Memang Boris itu masih bayi, tapi kalau sudah besar nanti, Belle tidak tahu akan tumbuh sebesar apa. Meski bentuknya kucing, tetap saja Boris itu seekor Naga. Dan Naga itu besar! Makannya banyak!

"Papa hebat! Bagaimana cara melatihnya? Tadinya Belle pikir setiap hari harus berburu sapi untuk Boris, lho!" ujar gadis kecil itu bersemangat—masih mencium-ciumi Boris yang mungil.

Belle dengan iseng meniup-niup hidung Boris. Belle ingin membuat kucing itu terbatuk sedikit. Gadis kecil itu penasaran, apakah Boris akan mengeluarkan api jika terbatuk atau tidak. Tapi, Boris hanya mendengus lalu menguap. Kedua mata biru langitnya yang mungil terlihat menyipit sekarang, sepertinya ngantuk. Perlahan Belle mengembalikan Boris kembali ke kandangnya untuk tidur. Mungkin karena disihir menjadi kucing, seekor Naga jadi pengantuk juga.

"Hehe. Boris lucu sekali ya, Pa! Belle suka sekali! Tapi, kenapa dia tidak menyemburkan api, ya?" ujar Belle sambil tersenyum manis dan kembali melontarkan pertanyaan polosnya.

"Baby Belle? Kaukah itu?"

Eh? Baby Belle? Aku?

Gadis kecil itu spontan menolehkan kepalanya ke kiri. Seorang anak laki-laki tampan dengan surai pirang platina telah berdiri di sampingnya dengan ekspresi tak teridentifikasi. Siapa? Belle mengerucutkan bibirnya, keningnya berkerut. Bingung. Belle tak mengenali anak laki-laki yang rambutnya membuat dia teringat pada prefek ular menyebalkan di Hogwarts itu. Lantas, darimana anak laki-laki itu mengetahui namanya? Bahkan menyebutnya dengan embel-embel Baby segala. Tapi, wajahnya memang terasa familiar. Aneh.

"Kamu siapa? Kok tahu nama Belle?"

Label: