<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
Orkes Dangdut Keliling
Unperfect
Money Tree?
Kelas Sejarah Sihir
Hasil Karya Belle -Om Banshee-
It's Fun, huh!?
Halaman - Tek Dunk: MAU PETASAN?
Registrasi Klub Musik
Kelas Herbologi - Ravenclaw & Slytherin
On a Rollercoaster Ride


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Kamis, 12 November 2009 @ 01.18
`Another Universe (MENGGILA MODE)

Sinar sang surya hari ini begitu cerah. Menyinari setiap pepohonan, danau, halaman, rumah kaca dan seluruh benda yang ada di kawasan Hogwarts tercinta. Hari ini entah kenapa Nabelle Marion Elsveta merasa sangat luar biasa lebai. Luar biasa cantik. Luar biasa seksi. Khusus untuk hari ini saja, dia tak mau dipanggil Belle—kurang seksi, aw. Panggil dia hari ini Lady Nabelle—tidak lebih tidak kurang. Tahu tidak, sinar sang surya yang begitu cerah hari ini pasti karena sang surya telah jatuh hati pada dirinya. Lihat saja betapa sinarannya membuat dia terlihat demikian anggun, helai-helai rambut pirangnya bercahaya kemilau—lebih indah daripada milik model-model dalam iklan shampoo. Sang surya juga membuat kulitnya hari ini terlihat begitu indah. Seperti mutiara yang mahal dengan semburat warna pink yang sehat. Oh, ya. Semua orang pasti akan iri melihat dirinya.

Lady Nabelle melangkah dengan anggun. Perhatikan gaya berjalannya yang cantik, bahkan lebih seksi dan menggoda ketimbang para ratu sejagat yang perlu berlomba untuk diakui kecantikannya. Tindakan yang bodoh, bukan? Dia sih tak perlu susah-susah berlomba, sang surya saja telah mengakui kecantikannya dan memberikan kehangatannya untuk memeluk tubuhnya saat ini. Hari yang cerah seperti ini tak boleh disia-siakan. Mejeng harus dilaksanakan. Itu penting bagi kemajuan bangsa dan negara Britania Raya! Budayakan mejeng! Budayakan seksi! Budayakan Lady Nabelle!

Gadis seksi itu mengambil cermin di dalam tasnya, bercermin dan tersenyum memandang kecantikannya. Sekali lagi lipstik merah dipoles di bibir ranumnya. Seksi. Tak ada bibir seseksi bibirnya.

Bibirku seksi
Itu terbukti
Dari caramu
melihat aku
Aw Aw Aw
Ooh Ooh Ooh


Oh ya, mau tahu bagaimana penampilan Lady Nabelle si super seksi, super cantik dan super segalanya itu hari ini? Dia mengenakan kaos putih tipis dengan aksen permata di bagian garis dadanya. Kerah melintang dari bahu kiri ke dada kanannya. Membuat pundak kanannya yang seksi bebas dari balutan katun. Celana jeans biru muda super seksi melengkapi penampilannya. Tak lupa dia memakai seuntai kalung perak, anting-anting perak berbentuk ketupat dan bangles emas dengan aksen hitam. Kaki indahnya dibalut sepatu high-heels dengan motif Dalmatian. Sedangkan rambut indahnya dibiarkan tergerai lepas. Gelombang alaminya jelas membuat iri banyak kaum sejenisnya. Ya, tak ada yang lebih indah dari dirinya.

Samar-samar terdengar sebuah suara yang sedang bernyanyi. Lirik lagu yang membuat Lady Nabelle sedikit bernjengit. Siapa gerangan yang menyanyikan lagu jelek seperti itu? Gadis itu memutar tubuhnya dengan gerakan paling anggun sedunia dan kristal abu-abu mudanya menangkap satu sosok manusia berkelamin adam dengan rambut paling jagung dari jagung-jagung yang pernah dilihatnya. Oh, dia senior yang membantu dirinya mengambilkan barang dan yang turut menemaninya di Hospital Wings. Salah satu dari penggemar fanatiknya, sudah pasti.

Gadis seksi itu melangkah dengan gerakan slow motion ke arah pemuda berambut jagung yang masih asyik bernyanyi. Ya, dia ingat. Nama senior itu Calvin Cornwell. Gadis itu mengibaskan rambut pirangnya dengan gaya paling seksi yang pernah ada. Mulan Jameela kalah telak. Gadis itu menyentuh pundak seniornya dengan ujung jari seksinya.

"Hai, Kak Calvin," sapanya. Oh ya, suara yang keluar dari bibir ranumnya jelas adalah suara paling seksi yang pernah ada, "Sendirian aja, sih? Ikutan nyanyi, dong. Boleh duduk dipangkuanmu, kan?" Gadis itu mengerjap-ngerjapkan mata seksinya—menggoda Calvin.

Label: