<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
Toko Lelucon Gambol & Japes
Toko Tongkat Mr. Ollivander
Fleur de Lys
Florean Fortesque's Ice Cream Parlour
Toko Hewan Sihir
Kontrak Sihir
Surat Tahun Pertama
Biodata Nabelle


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Rabu, 04 November 2009 @ 00.17
`King's Cross - Peron 9 3/4




1 September 1984

Hari ini akhirnya Belle akan berangkat juga ke Hogwarts. Namun sebelumnya, Belle harus ke Stasiun King's Cross dulu. Oh ya, ibu ikut mengantar Belle, lho. Pagi-pagi sekali dia datang saat Belle masih tertidur. Entah apa yang ia lakukan, kini tubuh Belle terasa segar. Demamnya sudah hilang dan juga batuk dan pileknya. Mom memang seorang penyembuh yang hebat.

Kini ia dan Mom berjalan bergandengan tangan menuju tembok pembatas antara peron sembilan dan sepuluh. Iya, di balik tembok pembatas itulah peron 9 3/4 berada. Ibu yang bilang. Letaknya tersembunyi dan tidak diketahui oleh muggle. Cara masuknya adalah dengan menembus tembok itu. Seram juga, ya. Jantung Belle berdebar-debar karena ini akan jadi pengalaman super magis yang pertama untuknya.

Tahu tidak, Mom juga menyihir tas putihnya dengan mantera perluasan sehingga Belle tak perlu bersusah payah membawa banyak barang. Semuanya masuk di dalam. Termasuk kandang Banana dan Lemon, juga gitarnya. Kedua puffskeinnya sih ada di kantong bajunya.

"Nah, Belle. Ini tembok pembatas yang harus kamu tembus. Jangan berhenti karena kamu tak perlu takut tertabrak. Lebih baik setengah berlari," ujar ibunya menjelaskan.

Belle menatap ibunya, tersenyum. Memberikan pelukan erat sebelum dia berlari menerobos tembok pembatas yang sudah ditunjukkan ibunya. Bersiap menyambut petualangan baru di sekolah sihir Hogwarts.

"Sampai jumpa, Mom. I love you!"

Belle menghilang dari pandangan ibunya. Sudah berada di peron 9 3/4.

Label: