<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
Fleur de Lys
Florean Fortesque's Ice Cream Parlour
Toko Hewan Sihir
Kontrak Sihir
Surat Tahun Pertama
Biodata Nabelle


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Selasa, 03 November 2009 @ 22.21
`Toko Tongkat Mr. Ollivander


Tongkat. Katanya tongkat itu adalah tangan bagi seorang penyihir. Penyihir tanpa tongkat sama saja dengan badut tak berdandan, eh salah ya.. sama saja seperti penyihir Merlin tanpa topi runcingnya? Ah, ngaco. Pokoknya tanpa tongkat, penyihir nggak bisa merapal mantera. Sama aja seperti muggle. Nah, makanya sekarang Belle mau beli tongkat sihir yang akan membawanya menjadi penyihir hebat seperti kedua orangtuanya.

Di Toko Mr. Ollivander, jenis tongkat ditentukan dari tanggal lahir penyihir yang bersangkutan. Berhubung Belle tanggal lahirnya sama kayak saya, jadi yah 13 Januari juga. Tapi Belle lebih tua lah, dia tahun 70-an ha-ha-ha.

Nah, karena post pertama Belle di toko Ollivander ntah ada dimana, langsung aja ke post keduanya yah.

*~*~*

“Tepat! Tiga belas Januari itu birch, kuat dan elegan. Panjang 25,5 senti dan intinya nadi Naga Kerdil Islandia. Sembilan galleon, nggak bisa ditawar.” jawab si pegawai berambut merah —dengan kedutan di sudut bibir. Senyum tipis.

Wow! Nadi Naga katanya?! Belle menerima tongkat itu dengan senyum gembira yang tulus. Naga! Entah kenapa Belle begitu terobsesi pada Naga. Mungkin karena selama ini, di buku-buku yang ia baca --naga itu terkesan gagah dan keren. Ingin sekali dia melihat naga yang asli.

Belle memandangi tongkat sihirnya dengan terpesona --seperti anak kecil yang diberi permen sekantong besar.

Nadi Naga Kerdil Islandia. Kerdil? Memangnya seperti apa wujud Naga Kerdil? Rupanya naga pun jenisnya ada macam-macam yah. Ayam saja ada ayam jago, ada ayam kate, ada ayam goreng.. ups. Belle ngelantur.

Ah biar saja, deh. Mau Kerdil, mau Raksasa, yang penting NAGA! Keren banget!

Belle mengangkat tongkatnya dengan riang ke atas kepala --meniru gerakan ibu peri di buku dongeng yang sering dibacanya. Pegangannya terasa sangat pas seolah tongkat itu memang diciptakan untuknya. Mendadak jari-jarinya terasa hangat dan ujung tongkatnya bersinar keemasan selama beberapa detik. Indah sekali.

Ya! Ini pasti tongkat yang tepat buat Belle. Bagus dan lentur. Pas dalam genggamannya.

"Terimakasih, Kak. Ini uangnya, 9 galleon!" seru Belle girang --memberikan 9 keping emas pada pegawai berambut merah itu.

Tunggu sampai ia ceritakan pengalamannya ini pada Mom. Ia pasti akan sama bersemangatnya. Belle jadi penasaran, tongkat sihir Mom dan Dad terbuat dari kayu apa dan intinya apa ya? Apakah ujung tongkat sihir mereka juga bersinar saat pertama kali dipegang?

Belle keluar dari Toko Mr. Ollivander dengan senyum senang.

Label: