<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6077693976780833028\x26blogName\x3dNabelle+Marion+Elsveta\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nabellemarion.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nabellemarion.blogspot.com/\x26vt\x3d-4581477069342913430', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer

I'm currently 13 years old


Belle's Diary


Dear Diary ♫

Memorable Stories

Contents

Belle's Bio ♫
Surat Tahun Pertama ♫
Kontrak Sihir ♫
Seleksi Asrama ♫
On A Rollercoaster Ride ♫
Berburu Naga Kerdil ♫
Half Alive ♫
It's Fun, Huh? ♫
I Want My DRAGON ♫
She's a Pedophilia Virus ♫
Pieces of Memory ♫

Archives

Recent Posts
Toko Tongkat Mr. Ollivander
Fleur de Lys
Florean Fortesque's Ice Cream Parlour
Toko Hewan Sihir
Kontrak Sihir
Surat Tahun Pertama
Biodata Nabelle


Date back by month
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Mei 2010
Juni 2010
Selasa, 03 November 2009 @ 23.45
`Toko Lelucon Gambol & Japes



Belle sudah mendatangi hampir semua toko yang ada di sepanjang jalan Diagon Alley. Toko apalagi yang belum, ya? Toko-toko di sepanjang jalan ini semuanya menarik. Ada juga beberapa yang menjijikan, sih. Terutama di toko ramuan. Bergidik Belle membayangkannya. Mudah-mudahan saat di Hogwarts nanti dia tak perlu memegang benda-benda berlendir dan bau seperti itu. Mudah-mudahan.

Belle melangkah pelan, menikmati semilir angin yang mempermainkan rambutnya sambil menjinjing kandang berisi 2 ekor puffskein yang baru saja dia beli di Toko Hewan Sihir. Kalau ingat toko itu, Belle jadi tersenyum sendiri. Belle punya kakak! 2 orang! Belle bukan anak tunggal lagi sekarang! Horeee...

Karena kesenangan mendadak itu, jalan Belle jadi agak melompat-lompat riang. Membuat rok birunya sedikit tertiup angin.

Stop melantur, Belle. Kalau jalan jangan melamun, nanti nabrak.

Tuh, kan. Hampir saja Belle menabrak seorang anak laki-laki yang baru saja keluar dari sebuah toko. Anak itu membawa banyak barang yang kelihatannya seperti mainan.

Mainan?! Di sini ada toko mainan?

Belle langsung menolehkan wajah mungilnya dengan bersemangat ke arah anak itu keluar tadi. Tak ada anak kecil yang senang mendengar kata mainan, bukan? Sama halnya dengan Belle. Belle membaca palang yang ada di toko itu.

Toko Lelucon Gambol & Japes.

Toko Lelucon? Toko yang menjual barang-barang untuk melawak? Belle melangkah ke jendela toko --mengintip.

Wow.

Wow.

Belle terkesima dengan isi di dalam toko itu. Ada banyak mainan dan permen berwarna-warni tersusun di rak-rak dengan rapi. Penasaran, Belle melangkah masuk.

Ugh, baunya agak aneh.

Dengan tertarik, Belle melihat-lihat barang-barang yang dijual disana. Mulai dari kembang api sampai permen ada. Kemudian Belle melihat daftar harga barang-barang tersebut. Siapa tahu ada yang ingin Belle beli.

Barang
Frisbe bertaring 3 galleon 4 knut
Cangkir Teh Penggigit-Hidung 1 galleon 12 knut
Kunci Mengkerut 1 galleon 9 knut
Bom Kotoran 2 galleon
Sabun Telur Katak 2 galleon 15 knut
Topi Penghilang 4 galleon
Sepatu Tap Dance 5 galleon 16 knut
Buku Soneta Penyihir 3 galleon 7 knut
Pena Bulu Mengeja Sendiri 1 galleon
Kartu Muggle 12 knut
Kalung Anti Kutukan 5 galleon
Ketapel Air 1 galleon 3 knut
Kembang Api Awal Basah 5 galleon

Makanan
Ramuan Cinta 12 galleon
Felix Unfelicis 9 galleon 6 knut
Manisan Pengunci Lidah 15 knut
Permen Karet Api 15 knut
Pastiles Pingsan 1 galleon
Tongkat Likor Darah 15 knut
Kacang Melambung 1 galleon 7 knut

Nama barangnya kok aneh-aneh ya? Tapi menarik juga. Rasanya Belle ingin membeli semua dan mencobanya satu-satu. Kalau yang namanya agak seram, lumayan untuk mengisengi anak-anak yang jahat. Hihi... Belle jadi sedikit mengerti kenapa toko ini dinamakan Toko Lelucon.

Belle mengambil satu persatu barang yang paling membuatnya tertarik. Cangkir Teh Penggigit-Hidung, Bom Kotoran 2 buah (jangan tanya untuk apa), Topi Penghilang, Kartu Muggle, Pastiles Pingsan dan Kacang Melambung. Dia tidak tahu cara kerja benda-benda dan makanan-makanan itu. Tapi dia tak peduli. Kalau tak dicoba, takkan tahu --pikir gadis kecil itu. Sambil tertawa kecil, Belle berjalan menuju konter dan meletakkan barang-barang yang ingin ia beli di atas meja.

"Permisi. Aku ingin beli ini semua, please"

“Semuanya 11 Galleon 1 Sickle 2 knut,” ujar kakak magangers singkat, tanpa senyuman, tanpa memandang Belle. Kakak itu langsung melayani pembeli berikutnya.

Sayang sekali, padahal wajahnya imut. Tapi judesnya amit-amit. Yah, manusia memang berbeda-beda sih.

Belle sedikit terkejut dengan perlakuan kakak magangers itu. Beda sekali dengan kakak-kakak magangers di toko yang lain. Mereka semua ramah-ramah. Padahal ini toko lelucon. Ironis.

Belle segera mengambil uang yang diminta dan meletakkannya di meja konter. Malas rasanya berlama-lama di tempat yang auranya sudah tak enak ini.

"Terimakasih, Kak."

Lalu melenggang pergi membawa barang belanjaannya yang aneh-aneh itu.

Kemana, ya sekarang?



Penampilan Belle hari ini

Label: